terangbenderang

Era Kadis Pariwisata Yulian Fauzi Pasar Bawah di Bangun

Admin
9 December 2019

Berandang.com- Manna. Sekian tahun objek wisata pasar bawah kabupaten bengkulu selatan tampak rusak namun kini diera kepemimpinan kepala dinas pariwisata yulian fauzi objek wisata yang berada di bumi sekundang tersebut tampak di perhatikan dan di bangun infrastrukturnya bertahap. Pada tahun anggaran 2019 ini ratusan juta APBD di kucurkan untuk membenahinya.

Tampak pembangunan jalan setapak dan Pembuatan Boarwalk dan menara pandang serta tempat parkir di bangun dengan menggunakan anggaran APBD Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pembuatan jalan setapak melalui dana DAK pariwisata 2019 sebesar Rp.641.306.000 yang di kerjakan oleh CV.Mannak Balau dan Pembuatan Boarwak Menara pandang dan tempat parkir yang dikerjakan oleh CV.Mando Contruction senilai Rp.814.851.623.

Dari Kesemua kucuran dana DAK Pariwisata tersebut di harapkan dapan mengubah wajah pantai pasar bawah menjadi indah serta sebagai salah satu ikon wisata unggulan yang di miliki oleh daerah tutur Yulian fauzi ketika di konfirmasi oleh wartawan berandang.com di ruang kerjanya 9/12/2019.

Yulian berharap dengan di bangun nya kawasan wisata pantai pasar bawah pada tahun 2019 ini tentunya ke indahan yang di miliki oleh kabupaten bengkulu selatan menjadi daya tarik wisatawan baik di dalam daerah maupun di luar daerah karna pantai pasar bawah ini sudah sangat terkenal sampai ke kabupaten maupun propinsi tetangga tutupnya.(syeni susanti)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *