terangbenderang

DPRD Bengkulu Selatan akan bentuk Pansus Penyelesaian Tapal Batas

Admin
27 January 2020

Berandang.com- BS. Untuk menyelesaikan, masalah sengketa tanah antara warga dikecamatan Kedurang dengan PT Bengkulu Sawit Lestari dan menindaklanjuti sebagaimana pernah di sampaikan oleh masyarakat Desa Tanjung Alam Kedurang pada waktu Reses beberapa bulan yang lalu akhirnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan akan membentuk Panitia Khusus (Pansus).

“Secepatnya kita akan membentuk tim pansus penyelesaian Tabat.Guna membuktikan,kalau tidak ada kepentingan dewan terkait dengan masalah itu”ujar Holman SE salah seorang wakil rakyat dari Dapil III kepada wartawan (27/1).

Ditambahkan Holman bahwah Anggota DPRD BS selaku wakil rakyat akan segera membentuk tim pansus untuk menyeselaikan permasalah yang menjadi kepentingan orang banyak. Kita pun tidak main-main untuk menyelesaikan masalah ini, dan juga sering di tuding adanya kepentingan. Tudingan itu akan segera kita buktikan,”ujar Holman.

Holman pun juga menjelaskan setelah dibentuk tim pansus nantinya,DPRD akan melakukan pengecekan ke absahan dilapangan bersama anggota tim tutup salah satu Anggota Dewan dari Fraksi PDIP itu. *(Syeni)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *