terangbenderang

Dinas PUPR Pinjamkan Masjid Agung Ke Pemda Keperluan Ibadah

Admin
13 January 2020

Berandang.com- Kepahiang. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang Rudi Andi Sihaloho, ST didampingi Kabid Cipta Karya Perumahan dan Pemukiman Hendri Haryanto, ST, melakukan evaluasi dan mengecek sekaligus menyerahkan kunci masjid agung dengan status pinjam pakai penggunaan Masjid Agung.

Hal ini dikarenakan status Masjid Agung Baitul Hikmah yang masih tahap pemeliharaan pasca pembangunan tahap dua beberapa waktu yang lalu sembari mempersiapkan pembangunan tahap III.

“Hari ini kita menyerahkan kunci masjid ke pihak Pemda dalam hal ini diterima langsung bagian Kesra, disaksikan Ketua BMA Kepahiang, Sekda untuk keperluan ibadah masyarakat Kabupaten Kepahiang ” ujar Rudi, Senin (13/1/2020).

Sementara itu Ketua pembangunan Masjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Kepahiang mengatakan meskipun masjid telah digunakan namun pada bulan Februari mendatang kita akan melaksanakan pembangunan tahap III sembari menunggu pencairan dana hibah dari APBD Kabupaten Kepahiang senilai Rp 5Milyar,” Untuk tahap III ini kita akan membangun dua menara lanjutan, lapangan parkir, pondasi pagar dan yang lainnya sesuai dengan anggaran yang tersedia” ungkap Zamzami Zubir. *(Adv)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *