terangbenderang

Dikukuhkan Bupati, Paskibraka Kaur Siap Menjalani Tugas Suci

Admin
17 August 2019

Berandang-Kaur. Setelah melalui seleksi pada 29 hingga 31 April dan 5 Juni 2019 serta telah mendapatkan Diklat dan berbagai pelatihan sejak 2 hingga 16 Agustus 2019 lalu, Sebanyak 32 peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Kaur 2019, secara resmi dikukuhkan oleh bupati kaur.

Pengukuhan dilaksanakan di Rumah dinas Bupati Kaur, Jum’at (19/08/2019), disaksikan UFKPD, para Asisten dan Kepala OPD pemerintah kaur.

Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos.M.Ap. Mengatakan, Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). saya sampaikan pada anak-anak ku sekalian hampir satu bulan latihan dan sebelum memasuki latihan ini ada seleksi yang luar biasa, artinya anak-anak sekalian bisa terpilih sebagai Paskibraka tingkat kabupaten bahwa kalian adalah putra-putri terbaik, dalam hal ini Tentunya saya berpesan, laksanakan tugas sebaik-baiknya karna kalian semua mejalankan beban dan tanggung jawab yang berat.

BUpati Kaur berikan ucapan selamat

Bupati menambahkan, “Sejujurnya saya sampaikan ke kalian ini banyak-banyak dari pelajar SLTA atau SMK, menyampaikan kepada saya langsung pengennya masuk pasukan Paskibraka. banyak yang minta bantu agar kiranya bisa terpilih namun kami tidak akan intervensi panitia, artinya betul betul adek-adek yang terpilih adalah putra-putri terbaik. Semoga pelaksanaan pengibaran bendera besok sukses dan saya yakin anak-anakku sekalian yang sudah dilatih selama lebih kurang satu bulan ini.

Dalam hal ini artinya setelah selesai tugas, saya mengharapkan untuk memberikan contoh yang baik dan pelajaran ke kepada adik-adiknya di sekolah, sebagai kakak berikan contoh yang baik karena saya yakin bahwa setelah ini adik-adik sekalian putra-putri ini sudah banyak sekali pengalaman dan ilmu yang didapat.

Kepada seluruh pelatih saya ucapkan terima kasih, atas kesabaran Bapak sehingga adik-adik kita ini anak-anak kita ini terdidik dan terlatih. sehingga menjadi baik dan bagus tadi saya lihat langsung ya di lapangan luar biasa.Tempatnya saya berharap besok 17 agustus 2019 tugas ini dapat dilaksanakan dengan baik. *(MD)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *