oleh

Bupati Kepahiang Buka Acara Kunjungan Lapangan Aparatur Pemdes

-BIROKRASI-597 views

Berandang-Kepahiang. Bupati Kepahiang Dr. Hidayatullah Sjahid MM membuka acara Kunjungan Lapangan Aparatur Pemerintah Desa beserta Rombongan Dinas PMD Kabupaten Merangin Provinsi Jambi di Desa Taba Padang, dengan agenda diskusi tentang sistem keuangan desa, rabu (31/07/2019).

Bupati didampingi Staf Ahli, Kepala Kantor KESBANGPOL, Kepala Dinas LH, perwakilan dari Dinas Sosial dan PMD, Camat Sebrang musi dan Kepala Desa Taba Padang menyambut kedatangan rombongan yang berjumlah 231orang dengan Tari Persembahan yang ditampilkan oleh Sanggar Desa setempat.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan do’a oleh Imam Desa, sambutan kepala desa Taba Padang, Sambutan Kepala Dinas PMD dari Kabupaten Merangin yang diwakili oleh Ibu Kiki Yanita Budi Utama, S.Stp, MPA kemudian Sambutan Bupati Kepahiang Dr.Ir. Hidayatullah Sjahid MM,IPU sekaligus membuka acara secara resmi.

Dalam sambutanya bupati kepahiang mengucapkan, selamat datang dikabupaten kepahiang dan terima kasih atas kunjunganya dan pada kunjungan ini kita sama-sama saling sharing pengetahuan terkait pembangunan di kabupaten merangin, Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan sarapan pagi dan presentasi dan diskusi oleh dinas Sosial dan PMD Kabupaten Kepahiang. *(Adv/UT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *