terangbenderang

Bupati Kepahiang Berharap Perpanjangan HGU PT SMM Tetap Sinergi Dengan Pemda

Admin
5 April 2019

Berandang-Kepahiang. PT Sarana Mandiri Mukti (SMM) dengan pemerintah kepahiang, berencana melakukan perpanjangan Hak Guna Usaha (HGU)  teh Kabawetan Kabupaten Kepahiang, berhubung dengan hal tersebut PT. SMM, melakukan ekspose di aula serba guna dikbud kepahiang, jum’at (5/4/2019).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, diantaranya kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang, H. Lalu Syarifuddin, SH., MH, mewakili Kapolres Kabag Ren Kompol, Beni Rasyid, Direktur PT. SMM, Kepala BPN Kepahiang, Achmad Mustakim, anggota DPRD kabupaten Kepahiang Nurahman Putra, A.Md, Edwar Samsi, S.IP., MM, kepala OPD dilingkungan Pemda Kabupaten Kepahiang, Kapolsek Kabawetan IPDA Firman Syaputra, SH, camat Kabawetan serta kades sekecamatan kabawetan.

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatulah Sjahid, MM, IPU, dalam kesempatan itu berharap PT. Sarana Mandiri Mukti terus berkesinambungan melaksanakan aktivitas di Kabupaten Kepahiang dan tetap Bersinerji pada pemerintah daerah kabupaten kepahiang. Kita mengapresiasi kepada perusahaan yang selalu dapat membantu, khususnya merekrut tenaga kerja terutama dilingkungan kecamatan kabawetan serta masyarakat kepahiang pada umumnya,” ucap Bupati.

Sedangkan Direktur Utama PT. SMM, Dr. Ir. Sukiman dalam sambutannya mengatakan, PT Sarana Mandiri Mukti sebelumnya masih sangat sederhana. Seiring waktu, sampai Sukiman.

Lebih lanjut dikatakan Sukiman, PT. SMM step by step mulai menampakkan kinerja bagus, dalam artian baik tenaga kerja tambahan hingga saat ini sejumlah 160 tenaga kerja. Dengan manajemen baru PT. SMM makin hari semakin ada perubahan. Sebelumnya sempat stagnasi. Dengan mengucapkan Alhamdulilah saat ini frofit (keuntungan) perusahaan pertahunnya dapat mencapai 3,5 miliyar, jelas direktur.

Manajemen baru ini akan melanjutkan kegiatan perusahaan (PT. SMM) di kabupaten kepahiang lima tahun ke depan, maka dari itu perusahaan tidak akan merubah tatanan yang ada, hanya menambahkan satu orang manager saja. *(Adv/UT)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *