oleh

Bupati Joncik Lantik Tiga Kepala Desa Di Kecamatan Lintang Kanan

-BIROKRASI-674 views

Berandang.com- Empat Lawang. Bupati H. Joncik Muhammad, melantik tiga Kepala Desa (Kades) yaitu Desa Endalo, Lubuk Cik dan Sukarami, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, masa jabatan 2020-2026, Senin (3/2/2020).

Pelatikan tersebut berlangsung di lapangan Kantor Camat Lintang Kanan dengan penuh kemeriahan yang dihibur oleh penampilan-penampilan dari sanggar seni SMAN 1 Lintang Kanan.

Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada tiga Kepala Desa terpilih, serta tugas Kepala Desa tersebut bukanlah tugas yang ringan.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Empat Lawang mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai Kepala Desa dan saya titip pesan kepada saudara, kalian bukan Kades bagi yang memilih kalian, tapi Kades seluruh warga Desa kalian,”Terang Bupati.

Jika kalian sambung Bupati, ingin jabatan Kades bertahan tiga periode berturut-turut, lupakanlah masa lalu jangan dendam, kalau Kadesnya ingin dicintai oleh rakyat, Insyaallah saudara-saudara 18 tahun menjadi Kades” Jelasnya.

Lanjutnya, jadi lupakanlah masa lalu jangan mendendam karena Allah tidak suka orang yang mendendam, rangkul mereka demi Empat Lawang yang Madani.

Di desa ada Dana Desa (DD) yang uangnya langsung di gelontorkan ke desa, dan DD tersebut merupakan dana dari Negara.

“Dana Desa tersebut sudah mendekati Satu Miliyar, bahkan ada desa yang satu setengah Miliar, Kades harus kerja sama dengan BPD, saya tidak mau mendengar ada Kades cekcok dengan BPD, saya perintahkan pak Camat untuk mengawasi itu, Karena saya ingin Kades dan jajarannya tetap solid untuk bersama – sama mewujudkan Empat Lawang MADANI” Harap Bupati. *(San&Mun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *