terangbenderang

Bupati Hidayatullah Serahkan Sertifikat Tanah Resmi dan Sembako untuk Warga Transmigrasi

Admin
3 September 2020

Berandang.com- Kepahiang. Bupati Kepahiang menghadiri acara Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat TA 2020, Dan Penyerahan Sembako untuk Warga Transmigrasi yang Terdampak COVID-19 serta Penyerahan SK Transmigrasi Pengganti di Desa Pagar Agung Kecamatan Bermani Ilir.

Turut hadir FKPD Kabupaten Kepahiang, OPD Kabupaten Kepahiang, Babinsa Kecamtan Bermani Ilir dan Kepala Desa Pagar Agung.

Pada awal Tahun 2012 Kabupaten Kepahiang menerima sejumlah Transmigran di Dusun III Desa Pagar Agung Kecamatan Bermani Ilir sebanyak 50 KK Transmigran ini berasal dari Jawa dan Madiun.

Akhirnya Tahun 2020 warga Transmigrasi memiliki Sertifikat tanah resmi, Selain menerima sertifikat tanah resmi warga Transmigrasi juga menerima Bantuan Sembako dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang.

Bupati Hidayatullah didampingi Kapolres, FKPD dan pejabat lainnya saat membagikan sertifikat dan sembako
Para warga tampak antusias saat pembagian sertifikat dan sembako

Dalam kesempatan ini Bupati Kapahiang Menyampaikan “Selamat untuk warga Transmigrasi di Dusun III Desa Pagar Agung akhirnya setelah 8 tahun menanti sertifikat tanah yang menjadi harapan selama ini sekarang bisa dimiliki, ini semua bantuan dari banyak pihak terutama Kepala Desa dan perangkat yang sangat memperhatikan warganya dan bantuan pihak dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang.

Selain itu Bupati Kepahiang juga menghimbau agar menjaga sertifikat ini dengan baik tidak untuk dijual dan juga tanah yang dimiliki bisa dirawat dengan baik supaya kedepannya bisa diwariskan untuk anak cucu”.

Selain menyerahkan sertifikat tanah Bupati Kepahiang juga memberikan bantuan sembako kepada warga Transmigrasi Dusun. *(Adv)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *