terangbenderang

Bupati Hidayatullah Berharap APDESI Jadi Mitra Pemerintah

Admin
3 January 2020

Berandang.com- Kepahiang. Bupati Kepahiang DR.IR. Hidayatullah Sajid,MM,IPU berharap asosiasi pemeritahan desa seluruh Indonesia (APDESI) menjadi mitra pemerintah kabupaten Kepahiang, mitra pemerintah dalam hal konsepsi atau pemikiran dan saran yang dapat di berikan kepada bapak bupati Kepahiang.

Selain itu juga APDESI di harapkan mampu memperjuakan hak-hak anggota nya seperti hak kesehatan ,hak keuangan dan hak menyalurkan aspirasi APDESI juga merupakan sarana advokasi bagi anggota nya: ujar Bupati.

Hal tersebut di sampaikan bupati saat pengukuhan DPC APDESI kabupaten y yang mana ketua DPC APDESI Kepahiang di jabat oleh Fadilah kepala desa desa Tabat monok.

Bupati juga berharap anggota APDESI juga harus aktif dalam menghidupi organisasi : jangan hanya Ketua dan sekretaris saja yang aktif agar APDESI ini bisa sejahtera pesan bupati.

Hadir juga ketua DPRD kabupaten Kepahiang Windera Purnawan, Waka 1 DPRD kabupaten Kepahiang Adrian defandra, kepala PMD provinsi Bengkulu, Ketua APDESI perovensi Bengkulu ,serta camat se kabupaten Kepahiang. *(UT)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *