terangbenderang

Bupati Benteng Didampingi Wakilnya Resmikan Pasar Tradisional dan Pos Pelayanan Kebakaran

Admin
9 January 2019

Berandang-Bengkulu Tengah. Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH, didampingi Wakil Bupati Septi Peryadi, S.Sos meresmikan Pasar Tradisional dan Pos Pelayanan Kebakaran secara serentak, serta dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan Sosial Korban Kebakaran di Kecamatan Bang Haji, Rabu (9/1/2019).

Pada peresmian ini, Ferry berharap masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik, “Saya minta apa yang diberikan ini ada asas manfaat bagi masyarakat. Fasilitas dan sarana yang telah diberikan seperti pasar dan pos pelayanan kebakaran dapat memberi kenyamanan dan kesejahteraan masyakarat sekitarnya,” pungkasnya.

Bupati Fery Ramli juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara fasilitasi pasar maupun pos pelayanan kebakaran sehingga menjadi kebutuhan masyarakat Bang Haji,

“Untuk Bantuan Korban kebakaran yang disalurkan ini bisa digunakan dengan baik sehingga bantuan yang disalurkan rasa kepedulian selaku Kepala Daerah terhadap masyarakatnya,”ujar Ferry.

Sementara itu wakil Bupati Septi Peryadi mengatakan bahwa bantuan ini jangan dilihat nilainya, tapi rasa kepedulian dan silaturahim itu menyatukan masyarakat dengan Pemerintah setempat,

“Gunakan Pasar Tradisional yang ada ini agar masyarakat bisa melancarkan perekonomian dengan ada transaksi jual beli,” tambah Septi.

Bupati Fery Ramli Menggunting Pita Tanda Peresmian
Sambutan Bupati Fery Ramli Saat Acara Peresmian
Tamu Undangan dan Pejabat Unsur Muspida Kabupaten Bengkulu Tengah
Tamu Undangan Peresmian Pasar Tradisional dan Pos Pelayanan Kebakaran

(Adv)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *