terangbenderang

7 Anggota BPD Terpilih Desa Karang Tanding Kecamatan Lintang Kanan

Admin
29 November 2019

Berandang.com – Empat Lawang. Pemilihan umum anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) sukses digelar, dari 10 orang calon dan yang terpilih 7 orang anggota BPD Desa Karang Tanding, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang. Jumat (29/11/19)

Pemilihan BPD berlangsung kamis dari pukul 08:00 Wib – selesai berjalan aman dan tertib yang dihadiri oleh pihak Kecamatan, Polsek, Koramil serta ratusan masyarakat.

Berikut nama – nama anggota BPD Desa Karang Tanding berdasarkan hasil perhitungan surat suara :
1. Meta Hermila ( Nomor Urut 10 ) dengan perolehan 135 suara.
2. Hesti Meli ( Nomor Urut 1 ) dengan perolehan 125 suara.
3. Akmal Junaidi ( Nomor Urut 6 ) dengan perolehan 96 suara.
4. Zupri ( Nomor Urut 9 ) dengan perolehan 96 suara.
5. Meni Suparti ( Nomor Urut 4 ) dengan perolehan 84 suara.
6. Septiani ( Nomor Urut 8 ) dengan perolehan 81 suara.
7. Yulita ( Nomor Urut 7 ) dengan perolehan 77 suara.

Alhamdulillah, pemilihan BPD berlangsung dengan tertib dan aman berkat kerjasama panitia dengan masyarakat yang bekerjasama dengan baik tanpa ada kecurangan dan keributan dari berbagai pihak.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Karang Tanding yaitu Anton, SE. “Ia berharap nantinya anggota BPD terpilih bisa bekerjasama dengan baik kepada pemerintah desa guna menumbuhkembangkan kemajuan desa dari berbagai sektor dan juga saya minta bisa aktif berdasarkan tugas masing – masing, supaya apa – apa yang dibutuhkan dan diinginkan warga bisa kita tampung serta terwujud “Ujarnya.

Sambung kades “Baik itu pembangunan fisik, pemberdayaan maupun bantuan – bantuan pemerintah diluar dana desa seperti bantuan warga miskin, kelompok tani dan lain – lain” Harap Anton. *(San)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *