terangbenderang

Bekas Galian Proyek Jalan Memakan 3 Korban, 1 Meninggal

Admin
20 May 2020

Berandang.com– Bengkulu. Kecelakaan Laka Tunggal Terjadi Di Jalan Desa Tebing Kandang, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara pada Rabu malam. Mulai terjadi kejadian ini setelah magrib. Penyebabnya bekas galian jalan yang tak kunjung ditambal. (20/05)

Peristiwa tersebut merenggut nyawa seorang pria warga setempat (SH). Informasi didapat, korban kecelakaan ketika (SH) hendak pulang kerumah dari arah Lais mengendaai motor, namun melewati bekas galian di badan jalan yang tak kunjung di tambal menyebabkan korban (SH) terjatuh dan tewas ditempat.

Dari informasi yang didapat dari warga setempat, sebelumnya Bekas galian tersebut sudah memakan satu korban pada hari kamis malam, untungnya korban selamat.

salah satu warga Ivan juga mengatakan “Pada malam ini Rabu (20/05) sudah 3 korban kecelakaan di hari dan tempat yang sama salah satunya merengggutnya nyawa (SH) warga setempat, kejadian ini terjadi setelah magrib”.

Jadi, kepada Dinas terkait agar secepatnya menutup atau menambal bekas galian jalan yang berlubang, agar tidak bertambahnya pengendara menjadi korban. Terutama di Jalan Desa Tebing Kandang, Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara.

Dari pantauan, bekas galian tersebut memang tidak di pasang rambu-rambu, sehingga banyak pengendara terperosok bahkan jatuh.

Karena masyarakat setempat sudah mulai resah dengan kondisi jalan seperti saat ini, yang mana bekas galian belum juga di tambal. Bahkan sudah memakan korban, dan kepada pengguna jalan diharap lebih berhati-hati lagi ketika berkendara, baik disiang ataupun malam hari. *(Ss)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *