terangbenderang

Bangkitkan Pendidikan Anak Usia Dini, PIAUD IAIN Bengkulu Gelar Seminar Nasional

Admin
12 April 2019

Berandang.com- Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) IAIN Bengkulu mengadakan kegiatan Seminar Nasional di Grage Hotel dengan tema Menggagas  Arah Baru PAUD dan kesejahteraan  Guru Serta Lembaga PIAUD Formal Maupun Informal (12/04 ) Pukul 07.30 WIB, yang sudah dilaksanakan dari tanggal 11-13 April 2019.

Kegiatan ini merupakan pertemuan PPS PGRA Se-Indonesia ke 4 dan seminar Nasional Pendidikan Prodi PIAUD FTT IAIN Bengkulu, yang mana kegiatan ini sudah dibuka langsung oleh bapak Dr. Swiyanto asisten gubernur Provinsi Bengkulu tadi malam.

Peserta Seminar sedang mendengarkan pemaparan materi dari Narasumber

Seminar ini dihadiri narasumber Kepala BAN PT RI Prof. Drs. T. Bassaruddin,. M. Sc., Ph. D, Ketua PP HIMPAUDI Prof. Dr. Netty Herawaty, ketua PP IGRA Dra. Hj. Siti Latifah Firdaus. M. Pd, Ditjen PAUD Dikmas Drs. Mohammad Hasbi, M.Pd, dan ketua PP IGTKI-PGRI Dr. Hj. Farida Yusuf,. M. Pd

Adapun agenda acaranya yaitu Rapat tahunan PPS PGRA Seindonesia ke 4, seminar nasional, klinik open journal system (OJS) bersama RJI Korda Bengkulu, dan workshop Akreditasi PT dengan 9 kriteria dan APS 4.0 bersama kepala BAN PT RI.

Ketua  PP HIMPAUDI Prof. Dr. Netty Herawaty menyampaikan, “Kita harus bangkitkan pendidikan anak di usia dini dan harus berubah. Karena kenapa? Kalo tidak kita akan tenggelam oleh massa dan karena itu saya memberikan apresisasi kepada kegiatan yang luar biasa ini, mohon tidak berhenti sampai disini”. ujar Netty. (Adv/Ss)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *