terangbenderang

Antisipasi Virus Corona, Mapolres Empat Lawang Laksanakan Giat Bersih

Admin
15 March 2020

Berandang.com – Empat Lawang. Untuk mencegah adanya virus corona tim gabungan Mapolres Empat Lawang melakukan giat bersih – bersih di berbagai titik di wilayah Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. Minggu. (15/03/2020)

Kapolres AKBP. Eko Yudi Karyanto, SIK menjelaskan, kegiatan SOC Regu D gabungan dengan Koramil, Saka Bhayangkara dan anggota Polsek Tebing Tinggi di Mako Polsek Tebing tinggi yang dipimpin oleh Kompol M. Nuh, S.H. didampingi oleh Iptu. Rusdiyanto S.Pd, Ipda S. Silalahi, Ipda Arsan Fajri, Ipda Suharjo, Bripda M. Kurniadi dan puluhan anggota lainnya “Terang Kapolres.

Kegiatan bersih – bersih berlangsung, minggu 15 Maret 2020, pukul 08:00 Wib – selesai. Adapun kegiatan yg dilaksanakan dengan membersihkan Masjid JAMI’ dan sekitaran Pulau Mas kecamatan Tebing Tinggi, kabupaten Empat lawang.

Sambung Kapolres, giat bersih – bersih ini dilakukan secara serentak setiap Polsek di wilayah Empat Lawang, salah satunya Polsek Tebing Tinggi laksanakan giat bersih dengan membersihkan Gereja methodist “Terangnya.

Dalam Pelaksanaan giat beraih tersebut berlangsung aman dan kondusif. *(San)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *