terangbenderang

Anggota BPD Terpilih Desa Muara Danau Kecamatan Lintang Kanan

Admin
13 November 2019

Berandang.com – Empat Lawang. Pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) berjalan lancar dan sukses di Desa Muara Danau Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang, dengan jumlah peserta 8 orang dan yang terpilih 5 orang.

Pemilihan BPD berlangsung dilapangan depan kantor Desa Muara Danau, senin pukul 08:00 Wib – selesai yang dihadiri oleh Unsur Tripika beserta anggota dan Satpol – pp.

Adapun nama – nama calon anggota BPD yang terpilih berdasarkan perolehan suara syah :
1. Akhmad Zuhri nomor urut 5 memperoleh 92 suara.
2. Doni Aprianda nomor urut 2 memperoleh 86 suara.
3. Faizal nomor urut 4 memperoleh 79 suara.
4. Nopi Apriansyah nomor urut 1 memperoleh 76 suara.
5. Deri Susanto nomor urut 3 memperoleh 73 suara.

Kepala Desa yang kerap disapa Wazi mengucapkan terima kasih kepada panitia dan berharap bagi anggota BPD terpilih bisa menjadi mitra yang baik untuk pemerintah desa saat dijambangi awak media dikediamannya.

“Alhamdulillah pemilihan anggota BPD berjalan dengan lancar, saya ucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara karena ini semua berkat kekompakan serta kerja keras para panitia “Terang Kades.

Sambung Wazi “Saya berharap anggota BPD terpilih bisa menjadi mitra kerja yang baik dengan pemerintah desa dalam menjalankan tugas dan fungsi masing – masing demi terciptanya kemajuan dan kemakmuran desa Muara Danau dan yang belum terpilih jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan lagi “Tutupnya. (*San*)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *