by

AKP Purwanto Berkomitmen Jaga Kamtibmas Di Kecamatan Muara Pinang

-News-747 views

Berandang.com – Empat Lawang. Polsek bertugas menyelenggarakan tugas pokok POLRI dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, pemberian perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Senin (16/11/2020)

Serta tugas-tugas POLRI lainnya dalam daerah hukumnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan Kapolsek. Prihal ini disampaikan oleh AKP Purwanto yang didampingi personil diruang kerjanya sekira pukul 10:00 Wib.

Kapolsek Muara Pinang, AKP Purwanto serah terima jabatan pada 26 Oktober dan mulai bertugas 27 Oktober, sebelumnya ia tugas di Polres Lubuk Linggau selama 7 tahun dan Musi Rawas dalam kurun waktu 30 tahun.

“Kapolsek bertugas memimpin, membina, mengatur dan mengendalikan satuan organisasi dilingkungan Polsek dan unsur pelaksanaan kewilayahan dalam jajarannya termasuk kegiatan pengamanan markas serta memberikan saran pertimbangan kepada Kapolres yang terkait dengan pelaksanaan tugasnya” Terang Kapolsek.

AKP Purwanto asal Jogja menambahkan, dalam menjaga Kamtibmas, kami sangat membutuhkan informasi masyarakat sebanyak-banyaknya. Untuk mencapainya kita akan lakukan pendekatan kepada masyarakat untuk tidak melakukan perjudian hususnya sabung ayam karena dapat menimbulkan terjadinya kejahatan” Tegas Kapolsek.

Saya berharap buat warga yang punya lahan jangan mengijinkan untuk digunakan tempat sabung ayam dan buat warga jaga kesehatan dengan sering-sering cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak” Harapnya. *(San)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed