by

Warga Tebluru Harapkan TMMD Terus Ada

-TMMD-11 views

LAMONGAN,– Tentara Nasional Indonesia (TNI), tentara yang berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat, dan kelak kembali menjadi rakyat.

Dengan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 109 Kodim 0812/Lamongan, secara aktual dan faktual telah mampu menyelesaikan tugas yang diembannya dengan sukses.

Selain itu di tengah tengah masyarakat Desa Tebluru TMMD Reg 109 ini juga mampu memanifestasikan jati diri TNI sebagai tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional yang senantiasa manunggal dengan rakyat serta mengedepankan kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia di atas segala-galanya.

Pada pelaksanaan TMMD di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, telah terbukti hasilnya, tidak hanya sasaran fisik saja, akan tetapi menjadikan TMMD tersebut sebagai wadah yang menghasilkan output multidimensi berbagai karya non fisik termasuk memupuk rasa kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat Desa.

Bahkan tak sedikit warga Tebluru agar pelaksanaan TMMD ini dilaksanakan kembali di desanya dengan harapan akan mempercepat peningkatan ekonomi.

“Saya berharap desa ini masih terus dilanjutkan program TMMD berikutnya sehingga akan benar-benar membawa perubahan yang lebih cepat,” kata Sumarni, Senin (18/10/20).

Semenatara itu, Kades Hamtoro mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para satgas TMMD yang selam ini telah bekerja semaksimal mungkin demi kepentingan warga Desa Tebluru

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed