by

Warga Tak Mau Kalah dengan TNI, Ini yang Dilakukan

-TMMD-294 views

 

Lamongan – Warga desa bersama dengan TNI dari Kodim 0812/Lamongan sudah mulai mengerjakan persiapan-persiapan yang akan dipergunakan dalam pembangunan TMMD 109 Tahun anggaran 2020.

Bahkan disaat menjelang akan dilaksanakan pembukaan TMMD 109 di Desa Tebluru, Kecamatan Solokura ini, anggota TNI yang diberikan tugas dalam melaksanakan pengerjaan di TMMD bersama warga sudah mulai mengerjakan pembangunan agar nantinya dapat diselesaikan tepat waktu.

Begitu juga pada hari ini, karena pelaksanaan TMMD 109 di desa tersebut akan ditutup 29 september, spanduk yang berisikan tema TMMD sudah mulai dipasang. Mulai dari sudut batas desa hingga di dekat lokasi pengerjaan, spanduk dipasangkan.

Anggota TNI bersama warga bahkan melaksanakannya dengan cara gotong royong dan bahu membahu dalam pemasangan spanduk tersebut. Bahkan, salah seorang warga, Kamto justru tak mau kalah dengan TNI menali spanduk dengan memanjat pohon.

Serma Imam merasa kagum dengan apa yang dilakukan Kamto karena dengan ikhlas dirinya bersama dengan warga yang lain turut serta memasang spanduk meskipun mereka tidak dibayar. Inilah yang menjadi keistimewaan pelaksanaan TMMD di Indonesia. 

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed