by

 Warga Makin Menggebu ,menjelang Penutupan

-TMMD-218 views

 

Lamongan – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang sering didengar dengan nama TMMD yang merupakan salah satu program unggulan TNI dalam ikut serta membangun pemerataan pembangungan terutama di wilayah tertinggal dan desa terpelosok yang penduduknya memang sangat jauh dari ekonomi yang maju.

Oleh karenanya dengan datangnya TMMD yang ada di desa Tebluru, Kecamatan Solokura Kabupaten Lamongan dapat membawa perubahan yang sangat signifikan kepada warga, karena dengan pemerataan pembangunan ekonomi di desa tersebut dapat diatasi. Tak terkecuali dalam pelaksanaan TMMD, segala sesuatunya telah dipersiapkan dengan matang.

Lebih lanjut dikatakan, Sebagai alat pertahanan negara di wilayah teritorial pertahanan dan keamanan di Kabupaten lamongan tentu harus memiliki sifat trengginas dan tangkas dalam menghadapi situasi dan keadaan lingkungan, termasuk dalam pelaksanaan TMMD 109 ini.

Sementara itu, warga desa Tebluru ternyata memiliki antusias tinggi dalam pelaksanaan kegiatan. Dari wajah mereka sangat terlihat dan digambarkan jika mereka mengharapkan ada perubahan baru di desanya setelah pelaksanaan TMMD ini selesai.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed