by

Voli Putri dan Harapan Generasi Muda

-TMMD-1 views

Lamongan, – Suara pemain dan teriakan penonton terus terdengar dilapangaqn bola voli Desa Tebluru. Ternyata suara itu merupakan pertandingan bola voli yang digelar oleh satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 109 Kodim 0812/Lamongan.

Waktu pelaksanaan 30 hari, satgas telah mempersiapkan segala sesuatunya dalam melaksanakan program Fisik maupun non Fisik sebelumnya, sehingga pada pelaksanaan pekerjaaan semuanya akan berjalan sesuai dengan target yang ditentukan. Termasuk kegiatan olah raga yang melibatkan generasi muda. Tentu hal tersebut bukan sekedar olah raga namun juga melakukan pembinaan kepada pemuda desa, dengan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan.

Dengan bola voli yang digelar oleh satgas merupakan sesuatu yang sangat luar biasa. Tentunya gairah olah raga di desa akan semakin berkembang sekaligus dapat membangkitkan semangat anak untuk belajar bola voli maupun olah raga yang lain, menuju prestasi.

“Jadi jangan olah raga hanya sebagai hiburan, namun bagaimana olah raga akan membawa kepada prestasi dan kesuksesan,” kata Koptu Deni, Rabu (30/9/20).

Hal tersebut telah ditekankan oleh satgas kepada generasi muda, agar terus semangat dengan niat dan tekat serta mempunyai kemauan yang keras untuk menuju prestasi. Dengan begitu maka akan dapat membawa nama baik keluarga, sekolah, Desa dan daerahnya.

Sementara itu Ratna mengatakan, “Saya sangat berterima kasih sekali kepada pak tentara yang telah membantu kami, sehingga saat ini saya dan teman – teman telah mendapatkan suntikan semangat yang membahagiakan kami. Suatu motivasi bagi kami untuk terus semangat meraih prestasi yang stinggi – tingginya dibidang olah raga bola voli.”

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed