by

Usai di Rehab TMMD, Lapangan Voli Dusun Ngulaan Di Gemari Pemuda Desa

-TMMD-0 views

 

Lamongan – Lapangan volly di Dusun Ngulaan,Desa Tebluru,Kecamatan Solokuro yang direhab pada TNI Manunggal Membangun Desa Ke -109 sudah mulai dipergunakan pemuda desa berolahraga aktif.

Terlihat setiap sore hari, pemuda desa menyemarakkan olahraga di lapangan tetsebut. Itu menjadi komitmen TNI-AD dalam memberikan fasilitas penunjang bagi generasi pemuda desa untuk berkembang melalui potensi yang di mikikinya.

Salah satu pemuda Desa bernama Adi mengaku meraaa bahagia telah dibangunkan lapangan volley di Dusunya. “Senang sekali ,setiap sore saya bisa bermain volly dengan teman teman se – dusun.Sebelumnya harus ke Desa Tebluru dulu kalau pingin olahraga.Adanya lapangan volly di Desa kami sekarang lebih dekat,”tuturnya.

Sementara itu, Danki Satgas TMMD ke-109 Kapten Chb Suroso mengungkapkan,peningkatan sara dan prasarana olahraga sangat utama disini.Mengingat banyak genetasi muda yang suka berolahraga.Apalagi olahraha volley,”ungkap Kapten Suroso.

Pihaknya memastikan, pengerjaam TMMD ini kita kerjakan dengan seksama.Sehingga kami sangat berharap masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed