by

Ucapan Selamat Jalan Kepada TNI TMMD 109 Mulai Terpasang

-TMMD-6 views

 

Lamongan – Menjelang akan ditutpnya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 yang akan ditutup pada tanggal 21 Oktober, segala persiapan telah dilakukan oleh satgas dibantu oleh warga masyarakt Desa Tebluru.

Seperti halnya juga tanda-tanda jalur menuju lokasi TMMD sudah mulai dipasang. Mulai dari batas luar desa hingga lokasi TMMD dipasangi dengan tanda-tanda jalur untuk mempermudah dalam mencari lokasi TMMD.

Bahkan, Serda Imam dengan perangkat desa dan karang taruna ikut serta membantu TNI dalam pemasangan tanda jalur. Dengan dikerjakannya secara bersama-sama akhirnya pemasangan tanda jalur menuju lokasi TMMD akhirnya dapat diselesaikan dengan baik.

“Alhamdulillah semua sudah terpasang tanda-tanda jalur menuju lokasi TMMD. Mungkin kalau yang memasang hanya kita tanpa dibantu oleh warga dan karang taruna pasti selesainya lama,” kata Serma Imam, Selasa (19/10/2020).

Setelah selesai memasang tanda jalur tersebut, TNI dan warga kembali ke lokasi TMMD untuk membantu dalam melaksanakan persiapan penutupan TMMD karena mengingat waktu yang diberikan.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed