by

Tumpukan Keramik Sudah Siap Digunakan

-TMMD-0 views

 

Lamongan,- TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 109 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut.

Pasalnya, dengan adanya TMMD, diharapkan setelah selesai dilaksanakan pembangunan ini, diharapkan warga desa dapat meningkatkan ekonomi serta menuju desa mandiri.

Dengan pelaksanaan TMMD semua persiapan baik itu bahan material tentunya sudah dipersiapkan sebelumnya, sehingga pada saat mulai pengerjaan segala sesuatunya sudah tersedia dengan baik.

Tentu saja hal ini dapat kita lihat banyaknya tumpukan keramik yang sudah siap untuk digunakan dalam pelaksanaan TMMD dalam bedah rumah. Hal ini semata-mata hanya untuk kepentingan masyarakat.

“Kita sudah mempersiapkan keramik ini lebih awal dengan tujuan dapat segera dimulai pengerjaan sehingga waktu yang diberikan akan cukup dan bisa berhasil dengan baik dan lancar,” kata Koptu Deni Eko, Selasa (22/9/20).

Ia juga melanjutkan bahwa dirinya merasa bangga karena masih bisa mengikuti pelaksanaan TMMD sehingga bagi dirinya akan dijadikan sebagai pengalaman dan kenangan yang manis di saat menjadi seorang tentara. 

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed