by

Tumbuhkan Kepercayaan Tersendiri bagi Warga Kurang Mampu

-TMMD-3 views

 

Lamongan – Program RTLH yang diberikan saat ini berbeda dengan RTLH sebelumnya. Karena RTLH yang diberikan kepada warga pada TMMD 109 untuk lantainya semuanya menggunakana keramik. Jadi di sini letak perbedaan dari sebelumnya. Sehingga hal tersebut disambut Warga penerima dengan bahagia dan tetesan air mata haru yang tak terbendung.

Satgas TMMD ke 109 selain menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik yang menjadi target utama juga melaksanakan membangun sasaran tambahan bagi warga kurang mampu. Program tersebut adalah Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH). 15 unit RTLH menjadi sasaran program tambahan pada pelaksanaan Program RTLh yang diberikan kepada waarga kurang mampu saat iniTahun 2020 kali ini.

Menurut Danki satgas TMMD 109 Kapten Cba Suroso,”Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) yang diberikan kepada 15 kepala keluarga tersebut memang ada perbedaan dari sisi lantainya. Kalau sebelumnya menggunakan lantai dari semen, untuk saat sekarang menggunakan lantai keramik. Dengan lantai keramik ini diharapkan membuat warga penerima bantuan menjadi lebih bergairah dalam menghadapi tantangan kehidupan yang penuh warna. Sehingga mereka akan dapat berbaur dengan masyarakat luas dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed