by

Tumbuhkan Keakraban, Anggota Satgas TMMD ke 109 Foto bersama ibu ibu PKK desa Tebluru Warga

-TMMD-0 views

 

Lamongan, -Anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0812/Lamongan bersama masyarakat Ibu ibu PKK Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, tampak terlihat kompak dak harmonis dalam berfoto bersama Seusai acara Tasyukuran HUT TNI ke 75 di Balai Desa Tebluru.

Disaat warga bersama prajurit Seusai kegiatan Tasyukuran HUT TNI ke 75 dibalai desa sesai Ibuk ibu PKK Desa Tebluru langsung mengajak foto bersama dengan anggota Satgas.” Tak canggung Ibu ibu PKK ini berfoto sambil tersenyum senang

Ini merupakan salah satu bentuk keakrapan dan sekaligus wujud antusias warga, dikarenakan kampung mereka telah di lakukan pembangunan di kegiatan TMMD yang ke 109.

keakraban Anggota Satgas TMMD dan warga sangat terasa, mereka saling bercengkerama dan bersendau gurau disela – sela waktu istirahat.

“Kami sangat senang dengan adanya Satgas TMMD Kodim 0812/Lamongan di kampung kami, bahkan mereka yang begitu ramah,sopan, humoris, cepat tanggap dengan situasi apapun, yang terjadi di lingkungan warga,”ungkapnya Salah Satu Ibu Ibu PKK Bu Is

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed