by

Tua Bukan Penghalang Bagi Prapto IKut Bekerja di Pra TMMD

-TMMD-0 views

 

Lamongan- Pelaksanaan pengerjaan program TMMD 109 di desa Tebluru Kec Solokuro ini merupakan wujud terimakasih TNI kepada warga dalam ikut serta menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia.

Tak heran jika antara TNI dengan warga saling bahu membahu. Tak hanya golongan muda saja, namun kakek-kakek juga ikut membantu para TNI dari Kodim 0812 Lamongan untuk bekerja dalam membangun pekerjaan TMMD di desa tembluru karena meraka memiliki impian desanya untuk maju.

Seperti halnya yang dilakukan oleh prapto warga desa Tebluru ini masih memeiliki semangat untuk membantu para anggota Kodim 0812 Lamonga mengangkat semen bersama Pelda Purnomo.

Ia mengatakan, ” Saya kira apa yang dilakukan warga kepada kami ini sungguh luar biasa karena tanpa dikomando mereka dengan sukarela ikut serta melaksanakan pengerjaan TMMD 109 dengan tanpa imbalan apapun. Ini yang membuat saya bangga terhadap beliau-beliau ini. Tak hanya orang tua muda-muda, golongan milenial pun bahkan turut serta dalam ikut mensukseskan TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan ini.”

Sementara itu Prapto berharap agar pelaksanaan TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan ini dapat selesai dengan baik dan tepat waktu sehingga dapat segera di pergunakan oleh warga.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed