by

 Tokoh Agama juga merasa kehilangan di tinggal Satgas TMMD

-TMMD-181 views

Lamongan,- Berakhirnya Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang ada di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan membuat banyak warga yang merasa kehilangan.
Contohnya seperti tokoh agama yang juga merasa kehilangan di tinggal anggota satgas TMMD, kini di masjid desa tebluru tak seramai pasca ada Anggota Satgas TMMD 109
“Warga merasa kehilangan karena sudah kental keakraban yang terbina selama ini antara TNI dengan masyarakat seakan tak pernah kembali lagi,” kata pak Hadi tokoh agama yang tinggal di dekat Masjid Desa Tebluru.
Perbincangan Serka Eko dengan tokoh agama setempat, obrolan yang mengartikan keakraban warga dengan Satgas TMMD Kodim 0812 lamongan yang sudah begitu dekat,bahkan dianggap sudah seluruh anggota satgas seperti keluarga sendiri.
Lebih lanjut Serka Eko mengungkapkan, “kami bersyukur dapat bertugas membantu masyarakat disini,yang kami lakukan adalah sebagian tugas kami sebagai pengayom masyarakat agar kehidupan masyarakat disini lebih baik,” ungkap Serka Eko.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed