by

Tokoh Agama Didatangkan Ikut Doakan Keberhasilan TMMD

-TMMD-69 views

 

Lamongan,- Malam terakhir pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang ada di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan dilaksanakan dengan syukuran sederhana bersama anggota satgas TMMD bersama dengan warga Desa.

Tak lupa dalam acara malam syukuran ini, tokoh agama di Desa Tebluru ikut serta dalam acara tersebut , karena dirinya merasa berterima kasih bahwa di desanya saat ini sudah nampak lebih indah disaat selesainya pelaksanaan TMMD 109 di Desa Tebluru ini.

Hal ini diungkapkasn Kades Hamtoro, Selasa (20/10/20) yang mengatakan, “Sebagai bentuk rasa syukur atas selesainya pelaksanaan TMMD ini tentunya tak lupa kami sebagai warga Desa Teblurumewujudkannya dengan doa serta ucapan terima kasih kepada sang Pencipta karena telah merestui pelaksanaan TMMD ini, sehingga pengerjaannya telah selesai semua.”

Dengan selesainya pengerjaan tersebut tentu harapan baru warga desa Tebluru akan lebih cerah untuk melangkahkan kakinya menuju desa yang mandiri yang dapat meningkatkan perekonomian warga desa sehingga desa akan lebih maju dari yang kemarin. (*)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed