by

TMMD Buat Warga Desa Tebluru Bangga dan Bermanfaat

-TMMD, TMMD-8 views

 

LAMONGAN,– Pencapaian sasaran utama pembangunan TMMD di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro yaitu infrastruktur jalan cor untuk Jalan Usaha Tani sepanjang 900 meter, kini sudah bisa dinikmati maksimal oleh warga di banyak desa sebagai sarana transportasi majemuk.
Salah satu yang merasa bangga akan karya TNI gabungan dan masyarakat itu adalah Tukino (50) warga Desa Tebluru. Bagaimana tidak, akses tersebut telah memupus rasa pesimis warga yang sebelumnya merasa susah untuk melakukan pengangkutan hasil pertaniannya.
“Dulu warga kami harus bersusah payah dalam mengangkut hasil bumi apalagi disaat musim penghujan ini,” Ungkapnya Senin (19/10/20).
Ditambahkannya, TMMD Reguler di desanya merupakan gambaran nyata kontribusinya dalam pemerataan infrastruktur umum dari pemerintah melalui TNI, meskipun bertahap namun nyata dan bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.
“Seperti yang pernah disampaikan Dansatgas TMMD 0812/Lamongan, Letkol Inf. Sidik Wiyono beberapa waktu yang lalu, bahwa pelaksanaan TMMD ini merupakan persembahan TNI kepada warga dan rakyat dalam kemanunggalan, sehingga bangsa Indonesia tambah semakin kuat

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed