by

Tim Wasev Mabesad Dapat Kenang-Kenangan Bupati Lamongan

-TMMD-67 views

 

Lamongan,- Kinjungan Tim Wasev dari Markas Besar Angkatan Darat Jakarta membuat warna baru di lokasi pelaksanaan TMMD di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, karena kunjungan sang Jendral ini disaat pelaksanaan pengerjaan TMMD sudah rampung semua.

Bahkan di saat kunjungan tersebut , Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P menyampaikan kegembiraannya karena pelaksanaan TMMD di Desa Tebluru yang dilaksanakan oleh Kodim 0812/Lamongan dapat diselesaikannya dengan baik sebelum acara TMMD di tutup.

Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Sidik Wiyonopun merasa lega dengan apresiasi yang diberikan oleh Tim Wasev, karena apa yang telah dicita-citakan selama ini dapat terwujud dengan baik.

“Alhamdulillah semua sudah rampung, sehingga kita dapat menyelesaikan semua pekerjaan TMMD ini dengan sebaik-baiknya. Tentu saja ini merupakan kerja sama yang baik antara TNI dengan warga Desa Tebluru yang telah bersama-sama bekerja membangun infrastruktur Desa Tebluru ini dengan baik,” katanya, Kamis (15/10/20).

Sementara itu, Bupati Lamongan Fadli memberikan kenang-kenangan kepada Tim Wasev bahwa di Kabupaten Lamongan ini telah dilaksanakan TMMD 109 khusunya di Desa Tebluru. Nampak keakraban antara Bupati, Tim Wasev dan Dansatgaspun terlihat.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed