terangbenderang

Terus Dekati Anak-anak dan mengajak ke masjid untuk sholat Jumat

Admin
8 October 2020

 

Lamongan,-Bukan anggota TNI jika tidak pandai membawa diri saat bertugas, termasuk tugas di lokasi TMMD ke-109 Kodim 0812/Lamongan di Desa Tebluru Kecamatan Solokjro Kabupaten Lamonga , Jawa Timur.

Seperti yang dilakukan oleh Prada Rian, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim 0812 Lamongan.” Di sela-sela tugas TMMD, sebagai bentuk rasa simpati terhadap warga, personil Satgas TMMD ke-109 Kodim 0812/Lamongan terus mendekati anak-anak di Desa tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Menjalin kedekatan dengan menggandeng atau mengajak anak anak baik itu bermain atau mengajak ke masjid untuk menjalankan ibadah.

Banyak hal saat dekat dengan anak-anak di desa sasaran TMMD itu.

Tampak Prada rian memberikan uluran tangan untuk berangkat menuju masjid untuk solat jumat.

Riski saat sedang menunggu bapaknya yang sedang bekerja dan belum plng waktu solat jumat di mulai. dengan santun anggota satgas TMMD langsung mengajak anak tersebut untuk berangkat ke masjid.

“Ini merupakan bentuk simpati kepada warga khususnya kepada anak kecil yang mana merupakan rasa simpati kami kepada anak-anak kecil, dan apa yang kami berikan tersebut belum sebanding dengan apa yang dilakukan warga Desa tebluru kepada Satgas TMMD.

Pelaksanaan TMMD ini benar-benar bisa menimbulkan rasa peduli sesama warga dan anggota TNI, ”papar prada rian.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *