by

Ternyata Ini Yang Terjadi di Kodim Lamongan

-TMMD-0 views

 

Lamongan – Lebih dari 38 Tahun pelaksanaan TMMD dilaksanakan oleh TNI dan semua itu membawa hasil yang maksimal di daerah pedesan maupun terpelosok hingga saat ini.

Kenyataan itu karena TMMD masih sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat yang ada di pedesaan.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 yang dilaksanakan di Desa Tebluru sangat dibutuhkan oleh masyarakat karena kondisi Infrastruktur ataupun sasaran yang dituju oleh satgas sangat tepat sasaran atau sesuai dengan kondisi masyarakat.

Dengan tepatnya sasaran tersebut, tentu sangat membuat masyarakat desa semakin greget untuk melakukan sesuatu yang dapat membuat Desanya maju serta roda Perekonomian menjadi lebih lancar.

Dengan lancarnya roda perekonomian pasti masyarakat akan dapat sejahtera secara lahir maupun batin.

“Semua kegiatan yang dilaksanakan di Desa Tebluru sangat tepat sasaran. Sehingga dengan sasaran yang tepat tersebut semangat serta gairah warga Desa semakin bertambah. Disana sini nampak semua kegiatan mendapat sambutan dari masyarakat dan terus ikut berperan aktif didalamnya dengan gotong royong, termasuk dalam pengerjaan Rutiluhu milik 15 warga yang mendapatkan bantuan tersebut,” terang Kades Hamtoro, Senin (21/9/2020).

Dengan kekompakan warga saat kegiatan TMMD saat ini sangat membuat semua komponen yang terlibat bangga dan terharu, karena masyarakat Desa Tebluru mempunyai kemampuan berfikir secara jernih untuk mewujudkan rasa Persatuan dan Kesatuan demi terwujudnya pembangunan di wilayahnya.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed