by

Ternyata Anggota Satgas TMMD Memiliki Bakat Terpendam

-TMMD-157 views

 

Lamongan,- Sebelum acara penutupan TMMD 109 yang akan dilaksanakan pada Selasa (21/10/20) mendatang, anggota satgas TMMD 109 di wilayah Kodim 0812/Lamongan melaksanakan pembangunan tugu prasasti TMMD sebagai bukti bahwa di desa tersebut telah diselesaikannya program pengerjaan TMMD.

Hal ini tentunya membuat bangga bagi para satgas TMMD bersama warga karena dengan berakhirnya TMMD ini, warga desa Tebluru telah dapat menggunakan fasilitas yang telah selesai dikerjakan oleh anggota satgas TMMD bersama warga desa, sehingga akan lebih bermanfaat.

“Alhamdulillah pelaksanaan TMMD ini hampir selesai dan kita tentunya membangun prasasti ini sebagai tanda bahwa di desa ini telah dilaksanakan pembangunan melalui program TMMD,” kata Praka Bagas, Min ggu (18/10/20).

Dalam pembuatan prasasti ini, ternyata anggota satgas TMMD 109 memiliki bakat terpendam dalam membuat tulisan dari semen yang menempel pada prasasti, sehingga tulisan tersebut dapat timbul. Mereka juga membuat tulisan tersebut dengan rapid an memiliki ketebalan serta lebar huruf yang sesuai sehingga akan lebih enak dipandang mata.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed