by

Terapkan Protokol Kesehatan Di HUT TNI Ke – 75

-TMMD-0 views

 

Lamongan – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0812 Lamongan hari ini memperingati HUT TNI yang ke 75. Peringatan HUT TNI ke 75 oleh Kodim 0812 Lamongan tersebut digelar dengan acara cukup sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan covid – 19.

Khotmil qur’an serta tumpengan merupakan acara yang digelar oleh Kodim 0812 lamongan dalam Ultah TNI Ke 75 dengan melibatakan sejumlah tokoh masyarakat dan perangkat desa di lokasi TMMD, Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Solokuro, AKP Supriyanto, Senin (5/10/20) mengatakan,” Kami mengucapkan Selamat HUT TNI ke -75 , Sinergi Untuk Negri. Semoga TNI dicintai dan mencintai Rakyat dengan memberikan pengabdian Terbaiknya.

Selain mengucapkan selamat HUT TNI Ke – 75 Kapolsek juga memotong tumpeng yang diberikan kepada Dansatgas TMMD sebagai bentuk Sinergitas antara TNI dan Polri.

Kapolsek melanjutkan, kegiatan Khotmil Qur’an memang sangatlah baik di HUT TNI Ke -75 agar TNI selalu dalam lindungan Allah SWT. Karena Acara digelar masih dalam situasi Pandemi Covid -19 maka semua anggota yang mengikuti kegiatan tetap menerapkan protokol Kesehatan untuk pencegahan covid – 19

“Sebagai anggota kepolisian saya bangga kepada rekan TNI dalam memberikan contoh terbaik kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan , sehinga masyarakat akan mempunyai kesadaran yang tinggi dcalam mematuhi peraturan pemerintah terkait mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed