by

Tenda Pleton Ditambah Jelang Upacara Pembukaan TMMD Reguler Brebes

-TMMD-9 views

Brebes – Satu persatu persiapan terus dilakukan untuk mendukung suksesnya upacara pembukaan TMMD Reguler ke–109 Kodim 0713 Brebes, yang direncanakan akan digelar di Lapangan Sepakbola Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

 

Danramil 08 Bumiayu, Kapten Armed Jupriadi menjelaskan, pemasangan tenda pleton ini merupakan tambahan pemasangan hari lalu (17/9).

 

“Ini sebagai antisipasi jika rencana diadakannya upacara pembukaan TMMD Reguler secara terbatas dengan protokol kesehatan, jadi dilaksanakan,” ujarnya, Jumat (18/9/2020).

 

Dijelaskannya lanjut, tenda tersebut didirikan sebagai tempat untuk menggelar berbagai macam kegiatan bakti sosial saat upacara pembukaan nanti. Selain itu, juga dapat dimanfaatkan nantinya sebagai tempat berteduh dan istirahat dari para anggota Satgas TMMD yang akan resmi bertugas saat pembukaan TMMD (22/9).

 

Sementara itu di tempat yang sama, Peltu Veri Kurniawan, Kapok Tuud Kodim Brebes menambahkan, persiapan upacara pembukaan TMMD mulai dilakukan agar tidak terdadak, karena jarak Desa Kalinusu dengan Kodim Brebes lumayan jauh, yaitu 59 kilometer dalam kisaran 1,5 jam.

 

”Kesiapan lainnya adalah selesainya pembuatan MCK dengan 3 unit closet dan 1 kamar mandi,” ungkapnya di sela-sela memimpin pemasangan tenda. (Rus/Aan)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed