terangbenderang

Tebluru yang Hasilkan Buah Manis dari TMMD

Admin
17 October 2020

 

Lamongan – Dengan batas waktu 30 hari bukan merupakan waktu yang panjang buat seluruh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 109 Kodim 0812/ Lamongan, karena mereka harus menyelesaikan satu persatu tugas pembangunan fisik maupun non fisik. Termasuk pengerjaan pengecoran atau rabat jalan oleh satgas dan warga.

”Rabat jalan kini sudah selesai, tinggal mengisi lubang yang ada dikiri kanan jalan agar tidak mencelakai orang lain. Namun begitu, pengguna jalan harus tetap hati – hati jangan terlalu minggir kalau mengendarai sepeda motor. Karena lubang seperti itu cukup berbahaya sekali karena seluruh lubang belum terisi tanah, selain itu tanah urukan juga belum padat,” jelas Danki Sargas TMMD Kapten Chb Suroso, Jumat (16/10/2020).

Dirinya juga mengingatkan kepada pengendara yang belum tahu tentu harus diberi tahu agar berhati – hati. Karena semua yang lewat disini dapat dikatakan warga Desa Tebluru. “Jangan sampai warga kita menjadi korban jalan baru ini. Seharusnya semua warga yang lewat terjaga dan aman dari segala sesuatu yang tidak kita inginkan,” terangnya.

Dalam kesempatan terpisah Hamtoro, Kepala desa Tebluru mengatakan, ”Warga kami sungguh luar biasa, mampu menghidupkan gotong royong yang selama ini semakin menipis. Tentu saja ini buah dari TMMD yang telah dilaksanakan di desa ini. Dengan hasil yang sangat luar biasa ini saya yakin masyarakat akan hidup damai tentram adem ayem guyub rukun.”

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *