by

Tanggapan Warga Masyarakat Setelah Selesainya Satgas TMMD 109/Sintang

SINTANG – Anggota Satgas TMMD 109/Sintang di Desa Tirta Karya telah selesai melaksanakan sasaran fisik maupun non fisik, pembangunan akses jalan, gorong-gorong dan 2 jembatan telah di nyatakan selesai 100%. Rabu(21/10/2020).
Dengan telah selesainya pembangunan tersebut masyarakat Desa Tirta Karya merasa bersyukur karena harapan mereka telah terwujud, dimana akses jalan yang dulunya susah di lalui, sekarang sudah bagus, dan sekarang warga tidak harus bersusah payah lagi dalam melakukan kegiatan sehari-hari karena akses jalan yang sudah bagus mempermudah mobilisasi.
Di sini juga terlihat salah satu anggota Satgas TMMD 109/Sintang Prada Arju, sedang berbincang dengan warga setempat dan menanyakan bagaimana tanggapan warga di sini setelah selesainya kegiatan TMMD 109/Sintang ini.
“Alhamdulillah, ternyata tanggapan warga di sini sangatlah baik, warga juga merasa senang atas kedatangan anggota Satgas TMMD 109/Sintang, karena sudah membantu membangun sarana dan prasarana di Desa Tirta Karya, sehingga sekarang warga dengan mudah melakukan kegiatan sehari-hari, baik dalam hal perekonomiannya dan transportasi. (1205/Sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed