by

Tak Mau Ketinggalan, Banser Gotong Royong Bersama Satgas dan warga

-TMMD-9 views

 

Lamongan – Tak mau ketinggalan, Banser di Kabupaten Lamongan ikut berperan dalam membantu TNI dan warga melaksanakan pengerjaan TMMD. Hal ini dilakukan agar waktu yang hanya diberikan selama 30 hari ini dapat diselesaikan pengerjaannya dengan baik. Oleh karena itu sinergitas antara TNI dengan ormas dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan impian warga.

Mereka berharap dengan pelaksanaan TMMD 109 di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro dapat bermanfaat bagi warga Desa Tebluru pada khususnya, serta masyarakat Kabupaten Lamongan pada umumnya. Dengan bekerja bersama-sama dan dengan bergotong royong inilah yang menjadi cermin bagi rakyat Indonesia yang selalu mengutamakan cinta persatuan dan kesatuan dibandingkan dengan rasa iri dengki antar sesama manusia.

“Kekuatan utama untuk memperkuat dan menyelesaikan suatu pekerjaan itu adalah gotong royong dan saling bahu membahu. Dan dengan seperti itu, saya berharap hubungan antara TNI dengan warga desa serta para anggota Banser di Kabupaten Lamongan semakin akrab karena kami secara ikhlas membantu menyukseskan program TMMD,” jelas Harun, Senin(19/10/2020).

Sementara itu, Dansatgas 0812/Lamongan, Letkol Inf. Sidik Wiyono mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada para anggota Banser di Kabupaten Lamongan yang telah rela dengan ikhlas ikut serta membantu TNI bersama warga dalam mengerjakan pekerjaan TMMD.

“Terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada anggota Banser, semoga apa yang telah mereka lakukan dengan hati yang ikhlas ini mendapatkan pahala dari Allah SWT,” kata Sidik Wiyono.

Para anggota Banser ini bahkan nampak atusias sekali dalam mengambil bagian sebagai garda terdepan untuk ikut mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Tebluru Kecamatan Solokura Kabupaten Lamongan

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed