by

Tak Ada Waktu yang Tak Berguna

-TMMD-7 views

 

Lamongan,- TMMD 109 yang dikerjakan di Kabupaten Lamongan merupakan harapan baru bagi warga Desa Tebluru Kecamatan Solokuro, dimana dalam pelaksanaan tersebut bertujuan untuk memeratakan pembangunan karena selama ini warga desa tersebut memang membutuhkan pemerataan.

Seperti halnya salah satu pelaksanaan TMMD dalam pembangunan Rumah Tidak Layak Huni sebanyak 15 unit ini, waktu demi waktu sangat berguna meskipun itu hanya satu detik.

Mereka, baik antara anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Tebluru sangat menghargai waktu agar semua pengerjaan dapat diselesaikan dengan tepat waktu.

“Tidak ada waktu yang tidak berharga. Oleh karena itu kita selalu memanfaatkan wktu dengan sebaik-baiknya agar pelaksanaan TMMD dapat kita selesaikan tepat waktu,” kata Koptu Deni Eko, Senin (28/9/20).

Semenatara itu Kades Hamtoro mengapresiasi apa yang dilakukan oleh para satgas TMMD dan warga dalam memanfaatkan waktu. Dengan demikian dirinya juga merasa yakin pelaksanaan TMMD ini akan selesai sesuai dengan rencana dan hasil yang memuaskan.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed