by

Tak Ada Kesempurnaan Selain Ridho dari Tuhan

-TMMD-7 views

 

Lamongan,- Pelaksanaan pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, kurang beberapa hari ini akan segera berakhir.

Oleh karena itu, pengerjaan yang ada dalam pelaksanaan TMMD, baik pengerjaan fisik maupun non fisik harus selesai semua, sehingga warga Desa Tebluru dapat merasakan makna dan arti TMMD itu sendiri. Pasalnya, TMMD tersebut merupakan salah satu bentuk pengabdian TNI kepada rakyat Indonesia dalam ikut serta membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan di segala bidang.

Namun begitu, meskipun pekerjaan tersebut sudah dapat diselesaikan dengan baik oleh anggota satgas TMMD bersama dengan warga, smeua itu tidak lepas dari kekurangan. Karena Kesempurnaan hanya dapat diperoleh dari ridho Tuhan.

“Meskipun pelaksanaan TMMD ini sudahkita kerjakan semua, namun kami sebagai anggota satgas TMMD tentunya dalam kami bekerja jauh dari kesempurnaan sehingga dari hati kami yang paling dalam, kami atas nama anggota satgas TMMD minta maaf jika selama ini dalam bekerja serta berkomunikasi dengan warga jauh daqri sempurna,” kata Praka Bagas, Kamis (15/10/20).

Lebih lanjut, dia hanya berharap agar segala pekerjaan yang sudah dinikmati nanti setelah selesai semua agar selalu dijaga dan dirawat dengan baik sehingga bangunan tersebut dapat bertahan lama.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed