by

Tak Ada Kata Putus Asa dalam Bekerja

-TMMD-0 views

 

Lamongan,- Bekerja dan terus bekerja demi satu impian mewujudkan desa yang lebih maju dari desa lainnya merupakan keinginan dan harapan warga desa, karena dengan majunya desa tersebut, tentu secara tidak langsung pendapatan ekonomi semakin meningkat.

Terlebih lagi dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Tahun Anggaran 2020 yang merupakan program pemerintah daerah bersama dengan TNI ini merupakan salah satu wujud upaya mengisi dan membangun kemerdekaan.

Dengan adanya pelaksanaan TMMD yang sudah mulai dikerjakan di saat pra TMMD ini, seluruh warga Desa Tebluru, kecamatan solokuro, kabupaten lamongan berbondong-bondong ikut serta membantu para anggota TNI untuk mengerjakan program TMMD.

“Kami sebagai warga desa ini sangat bersdyukur mendapatkan program TMMD. Saya yakin, dengan adanya TMMD di desa kami ini, kedepan akan lebih maju sehingga pendapatan ekonomi warga kami meningkat,” kata Sumarni, Jumat (17/9/20).

Tak pandang bulu, baik kaum Adam dan Hawa bersatu padu bekerjasama mewujudkan kemajuan desanya agar tidak ketinggalan dengan desa-desa yang lain. Merekapun berharap semua pekerjaan TMMD akan rampung sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed