by

Sumarni, Bangga Atas Kinerja Anggota Satgas

-TMMD-279 views

 

Lamongan,- Pelaksanaan pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0812/Lamongan, hari ini, Selasa (20/10/20) telah selesai semua dikerjakan. Mereka, baik anggota satgas TMMD maupun warga Desa Tebluru merasa bangga dan bahagia, karena pekerjaan yang selama ini dikerjakan tidak sia-sia.

Seperti halnya dengan Sumarni, warga Desa Tebluru mengakui bahwa dirinya bangga dengan kinerja para anggota satgas TMMD yang selama ini bekerja demi membangun desanya ini, sehingga kedepan harapannya desa akan lebih maju dan dapat meningkatkan ekonomi warga.

“Saya bangga atas apa yang menjadi kinerja Bapak-bapak anggota satgas TMMD ini karena beliau dengan waktu yang hanya 30 hari ini, pengerjaan fisik maupun non fisik dalam TMMD sudah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu saya juga mengucapkan banyak terima kasih,” katanya.

Dirinya juga berharap, agar para anggota satgas TMMD yang nantinya ke datang di desa Tebluru ini, jangan merasa sungkan untuk berkunjung ke rumahnya karena mereka sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed