by

Srinadi, Bantu TNI Menarik Pasir 

-TMMD-8 views

 

Lamongan – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 Tahun Anggaran 2020 di wilayah Kodim 0812/Lamongan masih terus dikerjakan. Pekerjaan Infrastruktur sudah tergarap dan sebagaian besar sudah menunjukkan hasil yang maksimal, berkat dari kerja keras satgas bersama dengan warga masyarakat.

Baik satgas TMMD maupun warga sudah mulai membaur dan bergotong royong. Tentu dengan bergotong royong dapat menumbuhkan semangat kekeluargaan, kebersamaan, kekompakan yang mencerminkan nilai-nilai luhur Pancasila terutama sila ke tiga yang berbunyi Persatuan Indonesia.

Dengan semangat inilah bangsa Indonesia dapat merebut kemerdekaan dari penjajah. Oleh karena itu, termasuk dalam program TMMD ini semangat dan jiwa gotong royong antara TNI dan warga sangat diperlukan. Karena dengan semangat serta rasa, persatuan dan kesatuan tersebutlah maka apa yang diperjuangakan pasti akan terwujud nyata.

Srinadi, warga Desa Tebluru tak tinggal diam dalam ikut serta berperan aktif dalam mensukseskan TNi Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 di kampungnya. Ia rela menarik karung berisi pasir demi membantu TNI. Matahari yang terik dan keringat yang mulai mengucur membasahi kaosnya tak dihiraukan.

“Semua ini karena rasa syukur atas berkah yang kami terima sebagai warga desa Tebluru, berkah dari apa yang memang menjadi keinginan dan harapan dari seluruh masyarakat untuk dapat menikmati pembangunan disemua sektor kehidupan. Dan impian tersebut telah terjawab dengan nyata, yaitu Desa Tebluru telah mendapatkan bantuan program kegiatan TMMD ke 109 Tahun 2020 baik berupa pembangunan fisik maupun non fisik yang sekarang sudah jadi semua,” katanya, Sabtu (17/10/2020).

Selain itu, dirinya sebagai warga desa akan selalu berperan aktif membantu satgas karena apa yang dapat saya berikan hanyalah tenaga, tidak dapat membalas dengan apapun maka dengan tenaga saya akan terus membantu dalam pelaksanaan kegiatan program hingga selesai

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed