by

Sigap, Anggota Satgas TMMD 109 Kodim lamongan Bantu Dorong petani pencari rumput

-TMMD-0 views

 

Lamongan– Di sela – sela kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0812 Lamongan, anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD prada dasuki membantu meringankan beban seorang petani yang sedang membawa rumput pakan ternak di jalan tanjakan dengan beban berat.

“Melihat kondisi bapak Sarmin warga desa tebluru kita dari Satgas langsung sigap membantu mendorong motornya yang sedang mogok sampai jalan yang datar, ” kata prada basuki .

Prada basuki menjelaskan, pertama sekali melihat Bapak Sarmin bawa motor beban berat saat melewati Jalan makadam yang menanjak dimana saat itu sedang mengecek material. Dengan jiwa TNI langsung reaksi cepat kita beri pertolongan.

“Tujuan kita disini meringankan beban berat para warga mendorong motor bapak Sarmin sehabis mencari makan ternak.

Seberat apapun itu bila dilakukan dengan semagat maka akan terasa ringan, sehingga kita bisa melaju hingga ke jalan yang datar,” ujarnya.

Bapak Sarmin mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota satgas TMMD yang telah turut membantu meringankan beban berat mendorong motornya.

“Kehadiran para bapak-bapak tentara. Saya sangat berterimakasih, karena sudah membangun desa kami dan selalu membantu warga. Mudah-mudahan desa menjadi maju, rakyat jadi makmur, perekonomian rakyat meningkat, terima kasih sekali mudah-mudahan hanya Allah SWT yang membalas kebaikan bapak-bapak TNI,” ungkapnya.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed