by

Sertu Sugeng Widodo Terus Tebar Motivasi Kepada Anak di Lokasi TMMD Reguler Brebes

-TMMD-213 views

Brebes – Anggota Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, yang dipusatkan tinggal di Lapangan Sepakbola Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menerima kunjungan pulahan anak PAUD Al Barokah, Dusun Beji, Kalinusu. Sabtu (10/10/2020).

Dijelakan Sertu Sugeng Widodo, anggota Tim Jurnalis TMMD Reguler 109 Brebes, bahwa kunjungan tersebut selain untuk pengenalan anak terhadap peralatan militer, juga untuk memberikan support kepada TNI yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-75 tahun 2020 ini.

“Mewakili Dansatgas TMMD Reguler 109 Brebes, saya ucapkan terima kasih atas kecintaan mereka kepada TNI yang sedang membangun desanya,” ungkapnya mengapresiasi.

Dijelaskannya lanjut, selain kendaraan militer, mereka juga diperkenalkan tenda pleton yang ada di lapangan itu, termasuk dapur umum lapangan, Poskotis TMMD, dan juga Pos Kesehatan Satgas TMMD.

Sugeng juga meminta maaf karena didalam penyambutan dan penerimaan kunjungan itu banyak kekurangan.

Dalam kesempatan itu, tak lupa dirinya menyisipkan pesan moral agar anak-anak rajin belajar supaya nilainya bagus, menjaga kesehatan badan dengan minum susu dan makan yang banyak dan bergizi, patuh kepada orang tua dan guru, tidak lupa berdoa, dan tentunya harus gemar menolong.

“Saya berikan motivasi itu kepada mereka jika ingin menjadi prajurit TNI,” imbuhnya. (Aan)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed