by

Serius, Anggota satgas yang Sudah Terbiasa

-TMMD-8 views

 

Lamongan,- Malam syukuran atas selesainya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan merupakan salah satu bentuk ungkapan bagi warga desa dan juga anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0812/Lamongan dalam melaksanakan pengerjaan program TMMD yang ada di sesa tersebut.

Untuk menghormati serta ungkapan dari warga desa tersebut, dalam pelaksanaan malam syukuran ini, anggota satgas TMMD Kodim 0812/Lamongan serius dalam mendengarkan tausiyah yang diberikan oleh pemuka agama Desa Tebluru.

Mungkin sudah menjadi watak bagi anggota TNI dalam mendengarkan apapun, mereka selalu serius karena sudah dilatih dan dididik sejak saat mereka baru masuk anggota TNI.

“Ini sudah menjadi kebiasaan kami mendengarkan dengan serius karena saya yakin di setiap tausyiah yang diberikan oleh pemuka agama ini pasti mengandung makna yang sangat berguna dalam masyarakat,” kata Pratu Rahmat, Selasa (20/10/20).

Sementar aitu, kepala Desa Tebluru, Hamtoro merasa dirinya terharu dengan antusias para warga yang telah rela untuk menyiapkan segala sesuatu dalam pelaksanaan syukuran ini, sehingga acara tersebut, meskipun sederhana, namun memiliki makna.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed