by

Sempatkan Waktu Bagun Rumah Tetangga

-TMMD-0 views

 

Lamongan,- Mian menyampaikan, meski bukan gilirannya bergotong-royong namun dirinya tetap ikut bergabung membantu tenaga agar bisa lebih cepat selesai.

Mian (40) warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan rela membela tetangganya, untuk bergotong-royong bersama Satgas TNI membangun rumah yang merupakan program sasaran fisik TMMD reguler ke-109 Tahun 2020 di wilayah Kodim 0812/Lamongan.

“Saya senang bisa ikut bergabung. Saya berharap semakin banyak yang membantu akan lebih capat rampung,” tuturnya, Kamis (15/10)

Ia meyakini kalau sesuatu dikerjakan dengan ikhlas dan tidak memikirkan pamrih tentu hasilnya akan menjadi berkah. Selain itu, rasa kekeluargaan dan kegotong royongan akan selalu terjaga dengan baik, sehingga kerukunan dapat tercipta.

“Semoga saja tetap bisa semangat dan target selesai bisa terpenuhi,” pungkasnya.

Perlu diketahui, bahwa pelaksanaan TMMD 109 di wilayah Kodim 0812/Lamongan ini melakukan pengecoran jalan sepanjang 900 meter, pembangunan 15 unit RTLH, pembangunan bak pembagian air, Posko Covid 1 Unit, Rumah Isolasi 2 Unit, Pengerukan Embung Desa Tebluru, Normalisasi Saluran Air 596 M, RTLH 15 Unit, Pemeliharaan jalan gampang-petien, Rehap lap Volly yang semuanya itu hanya diberikan waktu selama 30 hari sejak pembukaan TMMD

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed