terangbenderang

Semangat Emak-emak Bakal Mewarnai Suksesnya TMMD Reguler 109 Kodim Sintang

Admin
7 October 2020

SINTANG – Kaum Perempuan atau kini bahasa trendnya Emak-emak menjadi potensi bakal maraknya Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205/Sintang, Kalbar.

Hal itu terlihat dari antusiasme mereka dalam menyambut kedatangan Ratusan Tentara Kodim Sintang yang bakal 30 hari penuh berada di desa mereka.

Serka Adit menyebut bahwa silaturahmi dan sosialisasi Anggota Kodim Sintang jelang dibukanya TMMD Reguler 109/Sintang pada 22 September 2020 nanti, penuh atmosfir menyenangkan.

“Saya kira Emak-emak di Sintang menunjukkan sikap siap membantu penuh keberadaan TNI untuk membangun desa mereka. Itu terlihat di dalam setiap silaturahmi anggota ke rumah-rumah warga Desa Tirta Karya, beberapa hari ini.

Bu Asih (54), salah satu Perempuan yang disegani di lingkungan menyebutkan bahwa warga desa baik pria dan wanita sangat bangga akan menerima tamu tentara selama tiga puluh hari penuh di desa ini.
“Kami sangat berterima kasih, karena TMMD Reguler 109 ini berpusat di desa kami,” ungkap Asih, Jumat (18/09/2020). (Pendim Sintang)

Comments

comments

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *