by

Semakin Intens Koordinasi TNI-Polri Brebes Sejak Adanya TMMD Reguler

-TMMD-14 views

Brebes – Sinergitas TNI dan Polri yang tergabung pada gelaran TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, semakin nyata dan mempunyai peran penting dalam menyukseskan kegiatan pembangunan lintas sektoral tersebut.

Keberadaan anggota dari kedua institusi itu, sungguh memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana menunjukan kinerja dan soliditas di lapangan pekerjaan pembangunan infrastruktur TMMD Reguler, termasuk memelihara situasi aman dan kondusif.

”Saya kagum dengan kebersamaan yang ditunjukkan oleh anggota TNI dan Polri yang sedang melaksanakan pembangunan di desa kami. Itu adalah contoh yang wajib ditiru bagi semua warga Kalinusu agar menjadi desa yang lebih maju,” ungkap Kepala Desa Kalinusu, Wasid (44). Rabu (7/10/2020).

Sementara itu, Danramil 08 Bumiayu, Kapten Armed Jupriadi mengatakan, dengan soliditas yang sudah terjalin baik saat ini antara Koramil dan Polsek Bumiayu, maka mempermudah dalam mendukung semua kegiatan guna mensukseskan TMMD.

“Kami jadi lebih mudah berkoordinasi karena anggota Polsek Bumiayu juga menerjunkan anggotanya setiap hari ke kerja bakti pembangunan talud di jalan TMMD, untuk membackup BKO dari Polres Brebes yang tergabung dalam Satgas TMMD,” bebernya.

Jupriadi juga mengapresiasi pihak Polsek tersebut yang telah membantu pengawalan, pengamanan, dan juga pengaturan lalu-lintas, saat ada kunjungan-kunjungan pengawasan program. (Rus/Aan)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed