by

 Sedikit-demi Sedikit Sasaran Pokok TMMD Lamongan Akan Terselisaikan

-TMMD-0 views

 

Lamongan,- Tidak lepas dari niat dan semangat mereka dalam bergotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dengan warga desa karena dengan adanya pelaksanaan tersebut dapat mempercepat suatu pekerjaan dan memelihara semangat kekeluargaan.

Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 109 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut karena dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.

Dengan adanya sifat gotong royong dan saling bahu membahu ini, sinyal keberhasilan pengerjaan TMMD di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan sudah mulai nampak.

“Saat ini sudah semakin nampak hasil dari pengerjaan kita dalam pelaksanaan TMMD ini. Saya sangat bersyukur sekali, anggota satgas TMMD dan warga begitu cepat dalam pengerjaannya,” kata Kades Hamtoro, Selasa (13/10)

Dengan sudah kelihatannya hasil mereka bekerja dirinya tambah merasa yakin bahwa kedepan perekonomian warga Desa Tebluru akan lebih terlihat dalam peningkatannya sehingga akan menjadi sebuah desa yang maju dan mandiri.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed